Judi Online

Berita Bola, Masa depan penyerang Everton, Romelu Lukaku masih terus berlanjut. Mantan klub Lukaku, Chelsea dikabarkan masih berniat untuk membawa pulang pemain internasional Belgia tersebut ke Stamford Bridge. Bahkan menurut laporan Squawka, Selasa (31/5/2016), The Blues – julukan Chelsea – dikabarkan siap bertarung dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan jasa Lukaku.

Chelsea memang sejak lama berhasrat untuk memasukkan kembali Lukaku ke dalam skuad mereka. Penampilan apik bersama The Toffees – julukan Everton – menjadi alasan utama London Biru memulangkan penyerang 23 tahun tersebut.

Bersama Everton, Lukaku seolah kembali menemukan permainan terbaiknya. Pada musim ini saja, pemain bertinggi 191 sentimeter tersebut berhasil mengepak 18 gol dari 37 penampilannya.

Namun langkah Chelsea mendapatkan tanda tangan Lukaku dipastikan tidak akan berjalan mudah. Sebab tim kaya raya PSG juga berhasrat untuk mendapatkan jasa mantan pemain Anderlecht tersebut.

Kehadiran Lukaku dalam skuad Laurent Blanc dipastikan akan sangat berguna. Terlebih mereka baru saja kehilangan sang bomber sekaligus legenda yakni Zlatan Ibramihomovic. Dan kemampuan Lukaku dinilai sepadan untuk menjadi juru gedor klub.