Berita Bola, Chelsea Siapkan Rp1,6 Triliun untuk Beli Dua Pemain

Juara Premier League, Chelsea telah menyiapkan anggaran £100 juta, atau sekitar Rp1,6 triliun untuk belanja pemain pekan ini. Uang tersebut, kabarnya hanya dibelanjakan untuk dua pemain saja.

Dikutip dari LinkAlternatif Terbaru, Senin 26 Juni 2017, dua pemain yang menjadi incaran Chelsea adalah, Alex Sandro (bek Juventus) dan Tiemoue Bakayoko (gelandang AS Monaco). Chelsea menggelontorkan uang dalam jumlah besar, karena spekulasi manajer Chelsea, Antonio Conte yang ingin pergi.

Conte dikabarkan tidak senang dengan kebijakan transfer Chelsea. Hal itu yang dikabarkan membuat Conte tidak senang dan ingin pergi.

[ Baca Juga – Ingin Kembali Jadi Skuad Utama Tim, West Ham Tawar Giroud Rp423 Miliar ]

“Chelsea dikabarkan akan menjadikan Sandro sebagai bek termahal. Chelsea pun telah menyiapkan £100 juta untuk dua pemain tersebut. Kabarnya, Chelsea akan membeli Sandro dengan harga £61 juta dan £37 juta untuk Bakayoko,” kata sebuah sumber.

Jika salah satu dari dua pemain tersebut setuju pindah, Conte akan segera mengalihkan perburuan pemain lainnya. Conte dikabarkan mengincar pemain Southampton, Virgil Van Dijk.

Untuk Van Dijk, The Blues menyiapkan dana senilai £60 juta. Namun, kabarnya harga Van Dijk yang masih memiliki kontrak lima tahun dengan Southampton adalah £70 juta.