Berita BolaChelsea Tertarik Datangkan Andrea Belotti, Barcelona Tak Ingin Kalah

Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Torino, Andrea Belotti ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan LinkAlternatif SBOBET, Jumat (17/3/2017), Conte sudah mengirim pemandu bakatnya untuk mengamati dengan saksama performa Belotti di Liga Italia 2016-2017.

Lebih lanjut, Belotti mendapat sejumlah tawaran dari klub papan atas Eropa lainnya, seperti Manchester United dan Arsenal. Pemain berpaspor Italia itu diyakini mendapatkan klausul kontrak mencapai 85 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun.

{ Baca Juga : ” Jelang Undian Perempatfinal Liga Champions, Ini Catatan Atletico Madrid di Fase 8 Besar}

Namun, Barcelona selangkah lebih cepat untuk mengajukan penawaran kepada Torino. Bahkan, Blaugrana –julukan Barca– sudah menggelar pertemuan untuk membicarakan potensi transfer Belotti di musim depan.

Pihak Torino telah mendatangani Barcelona pada pekan lalu untuk membahas lebih lanjut kedatangan Belotti ke Camp Nou. Torino pun dikabarkan lebih condong untuk memilih penawaran Barca.

Penampilan apik Belotti di Liga Italia musim ini bersama Torino menjadi pantauan sejumlah klub. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 24 gol dari 27 penampilan di semua ajang musim ini.