Berita Bola,  Chelsea Ungguli Huddersfield 2-0 di Babak Pertama

Chelsea untuk sementara memimpin skor atas Huddersfield Town di babak pertama pada pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB, Chelsea mengungguli Huddersfield dengan skor 2-0 di menit 45 pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Bahkan pada menit ketiga, Chelsea nyaris membuat gol pertama lewat aksi Ross Barkley. Bermula dari sodoran apik dari Hazard, Barkley mendapat kesempatan untuk melancarkan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih mengarah ke sisi kanan gawang Chelsea.

Memasuki menit ke-10, Chelsea masih aktif melancarkan serangan. Hingga akhirnya pada menit ke-16 gol yang ditunggu tim tuan rumah datang juga. Kali ini gol datang dari pemain anyar Chelsea yang mendapat pinjaman dari AC Milan yakni Gonzalo Higuain.

Striker asal Argentina itu mampu memecah kebuntuan Chelsea dan mencetak gol perdananya di ajang Liga Inggris. Umpan terobosan yang dilesakkan N’Golo Kante mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Higuain yang berada di posisi sudut sempit. Tak mengalami kesulitan, dengan mudah Hugiain melepaskan tembakan ke gawang Huddersfield. Chelsea unggul 1-0.

[ Baca Juga : ” Berhasil Imbangi Liverpool, Solskjaer Waspadai Kecepatan Pemain Leicester ” ]

Unggul satu gol tak membuat Chelsea berhenti. Pada menit 21, Higuain nyaris mencetak gol kembali. Namun, kali ini tendangan yang datang dari umpan Alonso itu tak mampu diselesaikan dengan baik oleh Higuain.

Gonzalo Higuain (Foto: Twitter Premier League)

Pada menit akhir pertandingan babak pertama, Chelsea mendapat hadiah penalti setelah bek Huddersfield menjatuhkan Cesar Azpilicueta. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Eden Hazard yang menjadi eksekutor. Gol pun lahir pada menit 45+1 dan membuat Chelsea unggul 2-0.

Kedudukan terebut bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tak mengalami perubahan. Chelsea memimpin skor sementara dengan skor 2-0 atas Huddersfield, dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA XI: Kepa; Alonso, David Luiz, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian

HUDDERSFIELD XI: Lossl; Smith, Schindler, Kongolo, Lowe; Mooy, Bacuna, Billing; Mbenza, Kachunga, Diakhaby.