Judi Online

Berita Bola, Defender Juventus, Giorgio Chiellini, sepertinya menjadi salah satu sosok yang paling sedih ditinggal Alvaro Morata. Sebab, ia masih ingat dengan jelas bagaimana saat Morata pertama kali menginjakkan kaki di Kota Turin.

Chiellini mengatakan, saat pertama kali tiba di Turin, Morata masih seperti anak-anak. Bahkan, ia sempat dianggap tidak layak masuk ke tim utama Juventus kala itu.

Namun dalam dua tahun, Morata membuktikan dirinya layak disejajarkan dengan penyerang-penyerang kelas wahid. Chiellini pun mengkui bahwa selama dua musim berseragam Bianconeri, Morata mengalami kemajuan yang sangat luar biasa.

“Selama dua tahun terakhir, ia tumbuh sangat pesat dalam teknik dan sebagai manusia. Saat datang, ia masih kecil. Ia tidak dianggap sebagai pemain yang layak masuk tim utama,” ungkap Chiellini, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Sabtu (25/6/2016).

Namun kini, sosok Morata tidak akan lagi berseragam Juventus. Mulai musim depan, pemain berusia 23 tahun tersebut akan kembali membela Real Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– memutuskan untuk mengaktifkan buy-back clause pemain internasional Spanyol tersebut.