Berita Bola,  Chiellini Dukung Ronaldo Bermain hingga Usia 40 Tahun

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, yakin Cristiano Ronaldo dapat bermain hingga memasuki usia 40 tahun. Menurut pria asal Italia itu, CR7 akan tetap berkostum putih hitam khas Si Nyonya Tua hingga tujuh tahun mendatang.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo datang ke Turin pada bursa transfer musim panas 2018 dari Real Madrid. Pria berpaspor Portugal itu menandatangani kontrak hingga 2022. Namun, bagi Chiellini, pemain berusia 33 tahun itu bakal memperpanjang ikatan kontrak hingga setidaknya 2025.

Cristiano Ronaldo

Walau mendukung Ronaldo tetap bermain hingga usia 40 tahun, Chiellini mengaku tidak yakin dirinya sendiri bisa terus bermain hingga kepala empat. Menurutnya, mantan penggawa Manchester United itu punya resep tersendiri untuk tetap berada di puncak penampilan.

“Apakah kami bisa bermain hingga usai 40 tahun? Ya, walau saya tak yakin saya mampu. Ini bukan soal dia sering datang pertama ke tempat latihan, tetapi mengenai caranya bekerja. Dia selalu berusaha untuk meningkatkan diri,” ungkap Giorgio Chiellini, dinukil dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Di atas itu semua, dia adalah pemain yang pintar. Dia baru tiba di liga dan negara yang berbeda, tetapi dengan cepat memahami dinamika Kota Turin dan mampu berintegrasi. Dia akan kembali memperkuat Tim Nasional Portugal dan akan bermain lebih lama daripada saya,” imbuh bek berusia 34 tahun itu.

Giorgio Chiellini

Cristiano Ronaldo memang belum lagi bermain untuk Timnas Portugal usai Piala Dunia 2018. Sama seperti Lionel Messi, ia memilih menepi untuk sementara waktu dari kewajiban membela negara di level internasional.