Berita Bola, Chiellini Masih Mau Main Semusim Lagi

Giorgio Chiellini mungkin cuma tinggal sebentar lagi waktunya di lapangan hijau. Sebab Chiellini mengisyaratkan musim depan bisa jadi musim terakhirnya bermain.

Chiellini akan berumur 36 tahun Agustus nanti. Meski sudah uzur untuk ukuran pemain belakang, Chiellini masih diandalkan oleh Juventus karena kepemimpinan serta segudang pengalamannya.

Tapi, Chielliini memang tidak bisa melawan usia karena kondisi fisiknya tak lagi prima seperti dulu. Musim ini, Chiellini bahkan harus menghabiskan banyak waktu di ruang perawatan karena cedera ligamen lutut.

Oleh karenanya, akan sulit melihat Chiellini kembali dalam performa terbaiknya di saat seperti ini. Maka dari itu Chiellini bertekad untuk bisa bermain normal lagi musim 2020/2021 dan setelah itu dia akan melihat seperti apa kondisi fisiknya.

Chiellini memang masih punya target bermain di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Italia, yang akhirnya diundur hingga tahun depan karena pandemi virus corona.

Baca Juga :

Messi Tampil Polos di Lapangan Hijau

“Saya akan bermain semusim lalu, lalu setelah itu saya mau berpikir dulu dan melihat apakah kaki ini masih kuat,” ujar Chiellini seperti dikutip Website Alternatif SBOBET.

“Saya bisa saja pensiun musim panas tahun depan atau bermain lagi setelahnya. Saya ingin terus di sepakbola, mungkin lebih ke direksi ketimbang manajemen, tapi Anda tidak akan pernah tahu ke depannya seperti apa,” sambungnya.

“Saya berharap bisa tampil di Piala Eropa 2020 dalam kondisi sangat bagus, sehingga bisa merasakan atmosfer turnamen internasional terakhir saya.”

“Kami punya para pemain berpengalaman dan banyak pemain muda bagus-bagus. Juara Piala Eropa tentu jadi akhir yang manis, penutup sebuah era.”

Chiellini sudah bermain di Juventus sejak 2005 dengan torehan 36 gol dari 509 penampilan Link Alternatif SBOBET.