Berita Bola, Chiesa, Pikir Dua Kali Sebelum Tinggalkan Fiorentina

Federico Chiesa dikabarkan diminati oleh banyak klub. Pemain 22 tahun itu disarankan untuk berpikir dua kali sebelum meninggalkan La Viola.

Chiesa tampil sip bersama Fiorentina. Dalam 26 pertandingan di semua ajang musim ini bersama Si Ungu, putra Enrico Chiesa itu membukukan 7 gol dan lima assist.

Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Juventus disebut menjadi deretan klub yang meminati Chiesa. Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, sudah memberi lampu hijau untuk dia pergi kalau ada tawaran pas.

Baca Juga :

Messi dan Ronaldo ‘Diincar’ Tukang Angkat Peti Mati yang Viral

Eks pemain Fiorentina, Alessandro Diamanti, memberi saran untuk Chiesa. Kedatangan Commisso sebagai pemilik baru disebut menjadi alasan kuat untuk bertahan.

“Andai saya Chiesa, saya akan berpikir dua kali untuk meninggalkan Fiorentina,” kata Diamanti di Website Alternatif SBOBET.

“Commisso datang dengan antusiasme tinggi serta rencana, kalau saya Federico Chiesam saya akan berpikr dua kali untuk meninggalkan Fiorentina ini dengan kepemilikan yang baru,” kata dia menambahkan Link Alternatif SBOBET.