Agen Poker

Berita Bola, Pintu juara Premier League belum tertutup untuk Manchester City musim ini. Hal itu juga turut diyakini oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini. Menurutnya, segala hal tergantung dari bagaimana tim menghadapi tekanan yang ada saat ini.

The Citizens berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Yaya Toure dan kawan-kawan, mereka mengepak 15 kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan kekalahan.

Namun, baru-baru ini penampilan City anjlok. Tiga pertandingan yakni melawan Leicester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool harus dilalui dengan kekalahan. Baru pada pekan lalu mereka kembali menang melawan Aston Villa dengan skor 4-0.

“Saya selalu mengatakan ketika Anda melawan tim di posisi bawah hal itu akan sangat sulit, tetapi jika kami dapat memenangkan dua pertandingan kedepan di Premier League maka tekanan berada di tim lain,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (12/3/2016).

“Segalanya tergantung dari bagaimana Anda menghadapi tekanan. Kami tidak memiliki kesalahan, dan kami perlu memenangkan pertandingan,” ujar Pellegrini yang akan memimpin City melawan Norwich City pada hari ini.