Agen Bola

City Ingin Beli Gelandang United untuk Guardiola

Berita Bola, MANCHESTER ~  Gelandang Manchester United, Ander Herrera, bisa saja menyeberang ke klub rival yakni Manchester City. Pasalnya, dia kemungkinan besar takkan tahan godaan yang dilakukan Pep Guardiola.

Guardiola menaruh Herrera sebagai buruan pertama saat nanti mulai melatih City di musim panas 2016, seperti diberitakan Don Balon, Sabtu (2/1/2016). Sejatinya juga belum ada kepastian apakah Guardiola akan mengarsiteki Sergio Aguero dan kawan-kawan pada musim depan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memastikan bakal hengkang pada akhir musim 2015-2016 setelah kontraknya habis di Bayern Munich. Banyak yang mengklaim Guardiola akan meneruskan karier di Etihad Stadium.

Herrera sendiri jarang mendapat tempat di starting line up United sejak didatangkan dari Athletic Bilbao pada musim panas 2014. Di musim ini, pemain berpostur 182 sentimeter tersebut baru tampil delapan kali sebagai starter dengan catatan dua gol.

Jika nasibnya tak kunjung membaik, bukan tak mungkin Herrera akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin ini. Terlebih dengan prestasi United yang terus melorot.