Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Penyerang Timnas Brasil, Robinho, memiliki jagoan tersendiri soal laga yang akan mempertemukan Manchester City dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2015-2016. Pria bernama lengkap Robson de Souza itu terang-terangan lebih menjagokan City untuk lolos ke partai puncak antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Robinho sebenarnya pernah membela kedua klub tersebut. Penyerang berusia 32 tahun itu membela Madrid di periode 2005-2008, sementara berkostum City pada 2008 hingga 2010.

Bersama kedua klub tersebut, performa Robinho dapat dibilang biasa-biasa saja. Sebab Robinho tak terlalu nyaman dengan atmosfer kedua tim.

Namun terlepas dari hal tersebut, tak heran Robinho lebih menjagokan City. Sebab Sergio Aguero dan kawan-kawan memiliki ambisi ingin memenangi trofi si kuping besar untuk dipersembahkan kepada sang manajer, Manuel Pellegrini, yang akan meninggalkan City pada akhir musim ini.

“Sulit untuk menjawab, namun saya mendukung Manchester City ketimbang Madrid di Liga Champions. City adalah tim yang telah menginvestasikan banyak yang uang untuk saya. Namun, mereka gagal meraih trofi saat itu,” jelas Robinho mengutip dari Indowins, Minggu (17/4/2016).