BERITA BOLA, Claudio Ranieri Besut Watford Musim Depan?

Eks manajer Leicester City yang kini tengah menganggur, Claudio Ranieri, menegaskan kalau ia belum dihubungi pihak Watford mengenai wacana menggantikan peran Walter Mazzarri sebagai manajer The Hornets musim depan.

Seperti diketahui, sebelumnya kubu Watford telah memastikan kalau Mazzarri takkan menangani tim lagi di musim depan. Dan sosok Ranieri yang kini sedang tidak terikat dengan klub mana pun, belakangan mulai dihubungkan dengan pekerjaan manajer The Hornets yang vacant. Beberapa media ternama Inggris baru-baru ini mengklaim kalau Watford sangat mengidamkan jasa The Tinkerman.

Ranieri sendiri kini angkat bicara. “Tidak, saya belum dihubungi Watford. Namun jika iya, saya tidak akan bilang kepada Anda,” ucap Ranieri diplomatis di acara LinkAlternatif SBOBET bertajuk Goals on Sunday.

[ Baca Juga : ” Benci Gaya Main Man United-nya Mourinho, Legenda Berharap Ajax Juara Liga Eropa ” ]

“Saya sangat terkejut dengan pemberhentian Mazzarri, karena dia itu manajer dari Italia, kompatriot saya. Saya tentu bersimpati. Pemilik Watford sendiri berasal dari Italia, dan prestasi mereka musim ini saya kira lumayan. Saya tidak mengerti apa yang terjadi, namun itulah sepakbola,” ujar manajer 65 tahun yang dipecat Leicester pada Februari 2017, karena prestasi yang merosot usai menjuarai Liga Inggris musim lalu.

“Setelah memenangkan liga bersama Leicester saya harus memutuskan dengan sangat teliti mengenai pekerjaan berikutnya. Saya adalah manajer Eropa dan saya punya agen di Spanyol, di Prancis, di Italia dan Inggris, jadi saya sekarang ini memilih yang kira-kira sesuai. Bagi saya proyek yang tepat adalah penting. Jelaskan semuanya dengan gamblang dan kemudian penting bagi saya untuk menghubungkan itu dan mengerahkan 100%,” celotehnya.