Berita Bola, LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku bersyukur pemain megabintang Prancis, Jamie Vardy, mengurungkan niatnya hengkang dari The Foxes –julukan Leicester. Nama Vardy sempat disebut-sebut akan hengkang dari Leicester.

Arsenal menjadi klub paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Vardy. Namun Vardy menolaknya dan lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Leicester.

Ranieri mengaku sangat senang atas keputusan Vardy tersebut. Bahkan pelatih berkacamata tersebut tidak segan-segan menyebut Vardy sebagai seorang raja.

“Saya sangat senang. Dia sangat menikmati momennya di sini. Ia adalah seorang raja. Terima kasih kepadanya dan keluarganya. Dia telah memilih pilihan yang luar biasa,” ujar Ranieri, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (16/7/2016).

“Saya percaya dengannya. Seperti yang Anda bayangkan, dia datang dari tim kecil dan menjadi pemain kelas atas. Kemudian tim besar menginginkannya, tetapi dia memilih tinggal. Itu sangatlah luar biasa,” lanjutnya.