Berita Bola,  Cobaan Membuat Neymar Menjadi Semakin Kuat

Dalam beberapa waktu belakangan, Neymar da Silva sejatinya tengah dirundung masalah, baik itu mengenai hal-hal yang berhubungan dengan sepakbola maupun di luar itu. Akan tetapi, menurut sang ayah, segala permasalahan tersebut justru membuat Neymar semakin kuat.

Sebagaimana diketahui, pada April 2019 Neymar mengalami cedera kala membela Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut membuatnya secara terpaksa menepi dari lapangan. Setelahnya, pada Mei 2019, Neymar dihadapkan pada kasus pemerkosaan.

Neymar da Silva menjalani latihan

Sang ayah mengungkapkan kalau hal-hal seperti itu membuat Neymar merasa terpuruk. Hal itu kemudian semakin diperburuk kala pada Juni 2019 Neymar gagal tampil membela Timnas Brasil di ajang Copa America lantaran kembali mengalami cedera.

Baca Juga :

Luka Modric Dipastikan Tidak Akan Gabung AC Milan

Kendati begitu, kini kondisi Neymar sudah membaik dan siap untuk merumput kembali. Hal inilah yang membuat sang ayah menjadi senang karena ia bisa melihat putranya melakukan hal yang disukainya lagi. Selain itu, ia juga memandang Neymar kini telah menjadi semakin kuat.

“Anak saya tidak bermain sepakbola untuk waktu yang lama karena cedera yang membuatnya absen sejak Juni, tetapi selama waktu itu dia telah memperoleh kekuatan besar untuk mengatasi masalah. Kehidupan dan sepakbola telah mengajarkan kepadanya bagaimana menjadi orang yang lebih kuat selama masa-masa sulit,” jelas sang ayah, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Neymar da Silva menjalani latihan

“Dia akan segera kembali ke lapangan. Sebagai ayahnya, senang melihat putra saya bermain sepakbola. Itu membuat saya merasa sangat bangga. Dia akan senang begitu dia mulai menikmati sepakbola lagi,” tandasnya Link Alternatif SBOBET.