Berita Bola,  Cole Sebut Chelsea Beruntung Tak Takluk dari Leicester

Salah satu legenda Chelsea, Ashley Cole, mengomentari penampilan mantan timnya itu di matchday kedua Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Leicester City. Menurut Cole, Chelsea beruntung tak menyudahi laga itu dengan kekalahan dari Leicester.

Sebagaimana diketahui, Chelsea kembali meraih hasil kurang menjanjikan ketika menghadapi Leicester pada akhir pekan kemarin. Tampil di depan pendukungnya sendiri, Stamford Bridge Stadium, Chelsea memang sempat unggul lebih dahulu dari Leicester vial gol Mason Mount di menit ketujuh.

Chelsea vs Leicester City

Akan tetapi setelah unggul, Chelsea justru lebih banyak mendapatkan tekanan dari para pemain Leicester. Alhasil, kubu tamu berhasil menyamakan kedudukan tepatnya pada menit 67 melalui gol dari Wilfred Ndidi.

Baca Juga :

Dybala Batal Merapat ke Man United, Berbatov Justru Girang

Bahkan Leicester beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk bisa berbalik unggul atas tim asuhan Frank Lampard tersebut. Meski hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak ada gol lagi yang tercipta. Chelsea pun harus puas bermain 1-1 dengan Leicester.

Penampilan Chelsea di laga kontra Leicester pun mendapatkan sorotan tajam dari Cole. Bahkan mantan personel Timnas Inggris tersebut menyebut The Blues –julukan Chelsea– benar-benar beruntung bisa menyudahi laga melawan Leicester dengan raihan satu poin.

Chelsea vs Leicester City

“Saya merasa (James) ketika Maddison mencoba untuk merebut bola di area penalti Chelsea, maka sejak itu arahnya pertandingan benar-benar berubah. Ndidi berhasil mengontrol laga dari belakang, dan mereka berhasil meningkatkan performa mereka di babak kedua,” jelas Cole, seperti dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Sementara, mereka (Chelsea) benar-benar tidak tahu cara untuk mengatasi situasi tersebut. Chelsea seharusnya senang bisa mendapatkan satu poin. Namun mereka bermain di kandang, dan mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan seperti ini,” tutup pria berusia 38 tahun itu – Link Alternatif SBOBET.