Berita Bola, LONDON – Dua klub raksasa Liga Inggris akan kembali berhadapan dalam laga pekan ke-23. Chelsea bakal menjamu Liverpool pada Rabu 1 Februari 2017 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku akan mempersiapkan skuadnya dengan maksimal demi meraih hasil manis di laga kontra Liverpool. Menurutnya, pertandingan kontra The Anfield Gank –julukan Liverpool– sangatlah penting.

Kendati demikian, Conte menyadari bahwa meraih kemenangan tidaklah mudah. Untuk itu, mantan pelatih Timnas Italia itu menegaskan, skuadnya siap tampil maksimal agar dapat berpesta di Stamford Bridge.

Baca Juga: ” Menang Telak di Piala FA, Antonio Conte: Selanjutnya Liverpool!

“Untuk meraih kemenangan atas Liverpool tidaklah mudah. Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan diri,” jelas Conte, mengutip dari laman resmi Link Alternatif Maxbet, Senin (30/1/2017).

“Saat kami bermain melawan Liverpool di Stamford Bridge, kami menelan kekalahan, itu menjadi satu-satunya laga di mana kami menelan kekalahan di sini. Saya rasa penting untuk mengetahui betapa pentingnya laga ini untuk tim. Itu akan menjadi laga yang sulit, pertandingan yang penting,” tandasnya.