Berita BolaConte: Morata Masih Bisa Lebih Bagus Lagi

Antonio Conte mengatakan Alvaro Morata masih bisa jauh lebih berkembang lagi, terutama dalam memanfaatkan tiap peluang yang ia dapat di area penalti.

Striker Spanyol menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Manchester United semalam. Tandukannya di babak kedua memastikan The Blues sukses mengemas tiga angka di Stamford Bridge, usai tengah pekan lalu dihajar Roma di Liga Champions.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea kini hanya terpisah satu angka dari Manchester United dan Tottenham di klasemen sementara.

Namun terlepas dari peran krusial Morata, Conte meyakini eks pemain Real Madrid masih bisa tampil lebih baik lagi di masa mendatang.

[ Baca Juga : ” Kolaborasi Mbappe-Cavani Bawa PSG Gilas Angers “]

“Tentunya dia harus terus bekerja keras, menjadi lebih baik lagi. Sebelum mengalami cedera, dia bermain dengan amat fantastis. Dan setelah memulihkan diri, performanya sedikit menurun. Dia tak cukup bagus,” tutur Conte di Link Alternatif SBOBET

“Namun sekarang, dia bermain dengan bagus dan terus mengalami peningkatan. Hari ini, dia bermain bagus menghadapi tiga bek tengah lawan yang punya kekuatan fisik luar biasa.”

“Dia membuktikan bahwa dirinya juga punya fisik yang hebat, dan jika saya memang harus mencari sisi negatif, saya kira dia harusnya bisa mencetak lebih banyak gol, lebih tajam – namun dia harus melakukan ini selangkah demi selangkah.”