Berita Bola, LONDON – Antonio Conte mengatakan dirinya senang dengan tekanan yang ada di Chelsea. Terlebih kini The Blues sedang jemawa di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Chelsea meraih 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris sehingga unggul enam angka dari rival terdekat di klasemen sementara. David Luiz dan kawan-kawan selanjutnya akan melawan penjegal tim besar, AFC Bournemouth, pada Senin 26 Desember 2016.

Baca Juga: “ Betah, De Bruyne Tak Berniat Tinggalkan Man City

Conte pun tidak bisa menutupi rasa puas dengan Chelsea yang nyaman dipukul klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Menurut dia, posisi tersebut merupakan posisi yang tidak pernah ia prediksi.

“Menyenangkan bisa berada di posisi ini. Saya tidak percaya ketika orang-orang bilang, ‘penting untuk tertinggal dan selalu ada tekanan ketika Anda di atas’. Saya lebih memilih berada dalam tekanan, tapi di puncak,” kata Conte, seperti dimuat Link Alternatif, Sabtu (24/12/2016).

“Kami pantas mendapatkan posisi ini. Sekarang penting untuk menjaga posisi ini. Ini tidak akan mudah dan itu sudah pasti,” pungkasnya.