Berita Bola,  Courtois Akui Madrid Kesulitan Taklukkan Huesca

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengakui timnya kesulitan menaklukkan Huesca dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Meski begitu, Madrid tetap meraih kemenangan atas tim juru kunci tersebut dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol milik Madrid dilesakkan Gareth Bale yang juga mengantarkan mereka meraih tiga poin dari kandang Huesca. Courtois pun mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sulit untuk mendapatkan bola dan cenderung memberi kemudahan bagi lawan melakukan serangan.

Thibaut Courtois (Foto: Twitter Courtois)

Permainan buruk itu diperparah pada babak kedua, di mana Madrid tampil di bawah tekanan Huesca. Kiper asal Belgia itu pun harus bekerja keras untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan gol dari tim tuan rumah.

[ Baca Juga : ” Optimisme Teco Antarkan Persija Juara Liga 1 2018 ” ]

“Kami tidak memiliki bola dan sulit untuk membuat kerusakan dan malah memberi kemudahan bagi lawan. Pada babak kedua, sulit untuk pergi menyerang, kami menciptakan peluang yang sangat sedikit,” ungkap Courtois, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Gareth Bale (Foto: Twitter Madrid)

Meski begitu, Courtois dan rekan-rekan mencoba bangkit. Tetapi usaha mereka pun tak berbuah banyak. Madrid hanya mencoba untuk bisa bertahan dengan baik dan menjaga keunggulan satu gol di bawah tekanan Huesca.

“Kami harus meningkatkan diri tetapi dalam permainan ini Anda harus menang meski berada di bawah kendali lawan. Itu tidak mudah, tetapi kami senang dengan kemenangan ini,” pungkas mantan kiper Chelsea tersebut.