Berita Bola,  Courtois Enggan Dilatih Kembali oleh Mourinho atau Conte di Madrid

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku tak ingin dirinya dilatih kembali oleh Jose Mourinho ataupun Antonio Conte. Ia mengatakan alasannya pergi dari Liga Inggris karena ingin terlepas dari kemungkinannya bekerja sama dengan dua pelatih tersebut.

Sepert yang diketahui, saat ini Madrid tengah dirumorkan sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan peran Julen Lopetegui di kursi kepelatihan tim tersebut. Buruknya performa Madrid di awal musim 2018-2019 diduga menjadi alasan Los Blancos –julukan Madrid– untuk segera mencari juru taktik yang baru.

Nama Mourinho dan Conte pun dikabarkan menjadi sosok yang paling dekat untuk mendapatkan posisi pelatih Madrid tersebut. Conte saat ini masih belum memiliki klub yang ditanganinya, sedangkan Mourinho diisukan sedang dipengujung karier bersama Manchester United.

[ Baca Juga : ” Juventus Pantau Situasi David de Gea ” ]

Mendengar kabar tersebut, Courtois pun mengaku tidak senang jika rumor itu benar-benar terjadi. Pasalnya, Courtois pernah merasakan dilatih oleh kedua pelatih tersebut dan ia menyatakan tak ingin untuk diasuh mereka kembali.

“Saya tidak mempercayai hal itu (terkait rumor Madrid akan mendatangkan Mourinho dan Conte). Di sini (Madrid) saya adalah satu-satunya orang yang pernah bekerja sama dengan Conte dan Mourinho,” ungkap Courtois, dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya pergi meninggalkan London agar bisa terhindar dari situasi tersebut terulang (kembali dilatih Conte atau Mourinho). Akan tetapi, sekarang justru kabar mengatakan Conte akan ke sini dan jika tidak, ada Mourinho,” tutup mantan kiper Chelsea tersebut.