Berita Bola Chelsea akhirnya merampungkan satu lagi pemain anyar yang diboyong pada bursa transfer musim panas 2016. Figur tersebut adalah David Luiz yang sukses didatangkan manajemen The Blues dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp562 miliar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Melalui kesepakatan itu membuat Luiz resmi berseragam Chelsea untuk kedua kalinya. Ia memang diketahui sempat merumput di Stamford Bridge pada 2011–2014 sebelum akhirnya dilepas ke PSG dengan banderol mencapai 50 juta euro atau sekira Rp740 miliar.

Kembalinya Luiz ke Chelsea menimbulkan banyak komentar positif dari beberapa kalangan. Salah satu yang mengutarakan pernyataannya adalah kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Ia menyatakan sudah sangat tidak sabar untuk bermain bersama Luiz di skuad Chelsea musim ini.

“Saya merasa bahwa ia (Luiz) merupakan pembelian yang sangat menarik, ia adalah pemain yang sungguh bagus. Saya benar-benar merasa tidak sabar untuk melihatnya beraksi bersama kami musim ini,” ucap Courtois, seperti diberitakan Panduan Judi Online, Jumat (2/9/2016).

“Ini adalah pembelian yang menarik dan saya berharap ia akan memenangkan banyak gelar juara bersama kami. Sangat luar biasa kami untuk memilikinya di dalam tim ini,” tuntas penjaga gawang Timnas Belgia tersebut.