Berita Bola,  Coutinho Harap Bisa Bertahan Lama di Bayern Munich

Gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, memiliki harapan besar setelah bergabung bersama Bayern Munich pada musim panas ini. Mantan pemain Barcelona itu pun berharap bisa memiliki karier panjang dan bertahan lama di klub berjuluk Die Roten tersebut.

Coutinho datang ke Bayern dengan status pinjaman selama satu musim dari Barcelona. Meski begitu, Bayern memiliki opsi permanen setelah masa peminjaman selesai seharga 120 juta euro atau sekira Rp1,89 triliun.

Melihat situasi tersebut, Coutinho memiliki keinginan untuk bisa bertahan lama dengan Bayern dan mengambil opsi permanen. Sebab jika kembali ke Barcelona, pemain berusia 27 tahun itu memiliki kemungkinan akan mengalami situasi sulit.

Philippe Coutinho (Foto: Bayern Munich)

Baca Juga :

Cole Sebut Chelsea Beruntung Tak Takluk dari Leicester

“Seluruh klub menunjukkan minat besar pada saya dan melakukan banyak upaya untuk transfer ini. Saya senang bermain untuk klub sebesar ini,” ungkap Coutinho, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Ini juga berarti banyak kepercayaan yang diberikan kepada saya. Jadi saya berharap bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama dan memenangkan banyak trofi,” tambah mantan pemain Liverpool tersebut.

Philippe Coutinho (Foto: Bayern Munich)

Bersama Bayern, Coutinho akan mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan James Rodriguez. Keberadaannya kini pun diharapkan Bayern bisa membantu untuk meraih banyak gelar pada musim 2019-2020, terutama di kancah Eropa yakni Liga Champions – Link Alternatif SBOBET.