Berita Bola,  Coutinho Semakin Dekat Menuju Barcelona Usai Dapatkan Hadiah dari Luis Suarez

Sebuah surat kabar olahraga Katalunya, kabarnya tengah memperbesar spekulasi seputar potensi kepindahan bintang Liverpool, Philippe Coutinho menuju Barcelona. Pasalnya, mantan rekan setimnya, Luis Suarez telah sengaja mengirimkan hadiah natal berlogo Barca kepada pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Dalam sebuah video yang kabarnya diorganisir oleh mantan bintang Barcelona, Neymar, terlihat El Pistolero –julukan Luis Suarez- menarik secara acak sebuah nama dari dalam topi natalnya. Dan ternyata yang keluar adalah nama Coutinho dari dalam topi tersebut.

“Ini adalah nama adik saya, Philippe Coutinho. Phlippe, dari Barcelona saya mengirimkan hadiah yang saya tahu akan sangat Anda Sukai. Pasalnya Anda sangat menyukainya dan saya tahu Anda akan mengingat saat-saat menyenangkan yang kita miliki saat hidup,” ucap Suarez. Sebagaimana diberitakan Link Alternatif SBOBET, Jumat (22/12/2017).

Suarez kemudian memegang sebuah tas berisi hadiah dengan motif seragam Barcelona. Video tersebut kemudian berlanjut ke dalam adegan Coutinho. Saat itu gelandang berusia 25 tahun itu membuka tas hadiah dan mengeluarkan sebotol Vodka.

Sebagaimana diberitakan Coutinho dan Suarez bermain bersama Liverpool selama satu setengah tahun sebelum striker asal Uruguay tersebut memutuskan pindah menuju Camp Nou pada musim 2014. Sejak saat itu nama Coutinho terus dikaitkan kepindahannya menuju Barcelona, meski sempat dihalangi Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

{ Baca juga : ” Mata Imbau Man United Move On dari Kekalahan Melawan Bristol City ” }

Setidaknya tawaran mahar sebesar 100 juta pounds atau setara Rp1,8 triliun yang diajukan oleh klub besutan Ernesto Valverde tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu The Reds –julukan Liverpool-.

Meski desas desus mengenai kepindahan Coutinho semakin menguat. Namun pelatih Jurgen Klopp mengaku enggan berkomentar tentang spekulasi tersebut.

“Saya tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan. Benar, saya tidak tertarik. Saya tidak ingin mengomentari mengenai rumor transfer pemain,” tutur Klopp.