Berita Bola, MADRID –  Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membocorkan sosok yang paling berpengaruh dalam perkembangan kariernya. Sebelumnya, Ronaldo telah menyatakan bahwa dirinya mengidolai dua mantan pemain Timnas Portugal, Luis Figo dan Rui Costa.

Namun ternyata, bukan Figo dan Costa yang menjadi sosok paling berpengaruh dalam perkembangan karier Ronaldo. Pemilik julukan CR7 tersebut menyatakan bahwa dirinya-lah yang paling berperan dalam perkembangan kariernya.

Baca Juga : Diikuti Media, Jose Mourinho Enggan Makan di Restoran

Menurut Ronaldo, dirinya selalu fokus memberikan performa terbaiknya dalam setiap pertandingan. Ia menambahkan bahwa dirinya tidak pernah berusaha untuk meniru sosok siapa pun.

“Inspirasi terbesar adalah diri saya. Tidak ada yang memberikan pengaruh sebesar diri saya. Saya telah mengatakan bahwa saya mengagumi Figo dan Rui Costa, tetapi saya tidak pernah ingin meniru siapa pun,” jelas Ronaldo, mengutip dari Link Alternatif IBCBET, Jumat (28/10/2016).

“Saya hanya selalu fokus memberikan yang terbaik. Saya telah memberikan pengaruh yang terbesar dalam karier saya,” tandasnya.