BERITA BOLA, Cristiano Ronaldo Dilaporkan Punya Anak Kembar

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah dikaruniai anak kembar. Anak-anak ini disebut lahir lewat jasa ibu pengganti (surrogate mum).

Laporan tersebut diungkapkan oleh sebuah stasiun televisi Portugal, SIC. Seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, anak kembar Ronaldo itu berbeda jenis kelamin.

Si anak laki-laki kabarnya dinamai Mateo, sementara yang perempuan bernama Eva.

“Mateo dan Eva, itu adalah nama-nama dari anak kembar Cristiano Ronaldo. Kedua anak ini lahir dari seorang ibu pengganti. Ini adalah rahasia yang belum dingkapkan Cristiano Ronaldo ke seluruh dunia,” ungkap LinkAlternatif.Info

{ Baca Juga : ” Fabio Capello Resmi Latih Tim Jiangsu Suning}

Sebelumnya sempat muncul laporan bahwa Ronaldo memang menggunakan jasa ibu pengganti dari pesisir barat Amerika Serikat.

Ronaldo saat ini sudah punya satu putra bernama Cristiano Ronaldo Jr. Bocah yang kini berusia enam tahun itu juga latar belakangnya disimpan rapat-rapat oleh Ronaldo. Hingga kini belum diketahui siapa ibunya, sementara ada pula laporan bahwa bocah yang dipanggil Cristianinho itu lahir dari jasa ibu pengganti juga.

Belum lama ini, kekasih Ronaldo yakni Georgina Rodriguez dirumorkan sedang hamil. Tapi hal itu kemudian dibantah ibu Ronaldo, Dolores Santos.