Berita Bola, MADRID – Para pemain Real Madrid berencana menggelar makan malam bersama guna merayakan Natal, tepat sebelum melakoni dua laga terakhir pada pengujung 2015.

Namun Cristiano Ronaldo dkk dikabarkan tak akan mengundang staf pelatih untuk datang ke acara tersebut.

Sang arsitek tim, Rafael Benitez, juga termasuk yang tidak diundang ke acara makan malam tersebut. Menurut kabar yang dirilis situs Bleacher Report, kegiatan makan malam ini sengaja digelar guna mempererat hubungan antara pemain saja.

Namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa hubungan Benitez dengan para pemain Madrid memang mulai memburuk.

Maklum, dalam beberapa pekan terakhir Madrid kesulitan menjaga konsistensi permainan dan hal itu menimbulkan ketegangan di kamar ganti kubu Los Blancos.

Benitez ditunjuk sebagai pelatih Madrid sejak Juni 2015. Sebelumnya, arsitek tim berusia 55 tahun itu pernah dipercaya untuk menangani klub elite Eropa seperti Valencia, Liverpool, Internazionle, Chelsea, dan Napoli.

Sebagai catatan, Benitez sudah pernah meraih gelar juara Liga Champions. Ia mengangkat trofi Liga Champions 2004-2005 bersama Liverpool, dengan mengalahkan AC Milan di partai final.

Sementara itu, performa Madrid di bawah arahan Benitez musim ini dinilai masih belum memenuhi ekspektasi. Hingga pekan ke-15, Madrid masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara La Liga 2015-2016 dengan mengumpulkan 30 poin dari sembilan kemenangan plus tiga hasil imbang.

Madrid sudah tertinggal lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid yang masing-masing berada di urutan pertama serta kedua klasemen Liga Spanyol musim ini.