Judi Bola

Berita Bola, Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan kemenangan atas Atletico Madrid di final Liga Champions 2015–2016 akan lebih penting. Sebab, ia menilai raihan tersebut lebih bernilai dibandingkan rekor miliknya.

Memang Ronaldo sudah tiga kali mendapat predikat pemain terbaik dunia. Bahkan, ia memiliki kesempatan untuk menyamai rekornya yakni mencetak 17 gol di Liga Champions dalam satu musim.

Sejauh ini Ronaldo tercatat sudah mencetak 16 gol di kompetisi elite Benua Eropa. Kendati demikian, pemain asal Portugal itu lebih memilih kemenangan di partai puncak melawan rival sekotanya.

“Mencetak rekor memang hal yang bagus, tapi saya tidak terobsesi dengan itu karena hal yang paling penting adalah meraih kemenangan di pertandingan,” ucap Ronaldo, mengutip dari Berita Online, Jumat (27/5/2016).

Kemenangan di final Liga Champions musim ini akan membuat El Real mengukuhkan reputasi mereka sebagai klub paling sukses di Eropa. Namun, ancaman dari anak asuh Diego Simeone tak bisa diremehkan karena mereka hanya memberi satu kemenangan kepada Los Blancos dalam 10 pertemuan terakhir mereka sejak 2014.