Berita Bola, Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Timnas, Dukung Portugal dari Rumah

Cristiano Ronaldo positif virus Corona dan tak bisa memperkuat Timnas Portugal. Walau begitu, dia tetap pakai jersey timnasnya dan mendukung dari rumah.

Cristiano Ronaldo pun harus absen di ajang UEFA Nations League kala Portugal menjamu Swedia di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Tanpa Ronaldo, Portugal bisa menang telak 3-0.

Cristianno Ronaldo sendiri kini sedang berada di Turin, Italia. Dia melakukan karantina mandiri selama 10 hari, mengacu peraturan terbaru di Italia. Kesehatannya akan terus dipantau.

Walau absen membela Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tetap mendukung rekan-rekan senegaranya. Dia nonton pertandingan Portugal lewat televisi, plus memakai jersey Timnas Portugal, dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Beda Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Mata Casillas

Portugal kini berada di puncak klasemen Grup 3 Liga A dalam UEFA Nations League. Mereka mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan yang ditempel ketat Prancis di peringkat kedua dengan poin yang sama, hanya beda selisih gol.

Kembali soal Cristiano Ronaldo, dirinya diketahui positif virus Corona setelah melalui tes kesehatan oleh tim medis Portugal. Para pemain Portugal lainnya juga langsung dicek kesehatannya, tapi hasilnya negatif semua.

Cristiano Ronaldo pun untuk sementara harus absen membela timnya, Juventus. CR7 akan absen di laga pekan keempat Liga Italia melawan Crotone, Minggu (18/10) dini hari WIB. Dia diperkirakan baru turun di pekan kelima melawan Hellas Verona, Senin (26/10) dini hari WIB.

Kehilangan Ronaldo juga bakal mempengaruhi daya dobrak Si Nyonya Tua. Juventus sementara berada di peringkat keempat Klasemen Liga Italia dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan Link Alternatif SBOBET.