BERITA BOLA, Cristiano Ronaldo: Real Madrid Layak Kalahkan Bayern!

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut timnya layak menyingkirkan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Meski Bayern menunjukkan permainan berkelas, Ronaldo menilai Madrid bermain lebih baik.

Berkat kemenangan 2-1 pada leg I yang berlangsung di Allianz Arena, Los Blancos –julukan Madrid– menatap laga kedua dengan penuh optimisme. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Bayern sejatinya mampu menyamakan agregat menjadi 3-3 setelah menang 2-1 dalam 90 menit pertandingan.

Akan tetapi, di masa perpanjangan waktu Madrid menggila. Di masa perpanjangan 2 x 15 menit, Madrid sanggup mencetak tiga gol tambahan via brace (dua gol) Ronaldo dan satu dari Marco Asensio.

[ Baca Juga : ”  Adnan Januzaj Ingin Tetap Merumput di Liga Inggris jika Dibuang Man United ” ]

Tambahan dua gol di masa perpanjangan waktu melengkapi raihan satu gol yang dicetak Ronaldo di waktu normal. Alhasil Ronaldo mengemas hattrick, sekaligus menjadi pesepakbola pertama yang mampu mencetak 100 gol di Liga Champions.

Setelah melalui 120 menit pertandingan, Madrid menang 4-2. Tim asuhan Zinedine Zidane melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 6-3 atas Die Roten –julukan Bayern.

“Bayern adalah tim luar biasa, namun kami juga bermain baik. Kami mencetak banyak peluang dan Madrid jelas bermain lebih baik. Tidak mudah mencetak enam gol ke gawang Bayern, namun kami layak lolos ke semifinal,” kata Ronaldo mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Rabu (19/4/2017).