Berita Bola, TARGU MURES – Pelatih sepakbola asal Rumania, Laszlo Boloni, menyatakan dirinya sempat mengkhawatirkan keputusan mantan anak didiknya, Cristiano Ronaldo, ke Manchester United pada 2003. Boloni sempat ragu apakah Ronaldo akan sukses di Man United.

Boloni adalah pelatih yang membuat Ronaldo debut di tim utama Sporting CP pada 2002. Berkat keputusannya, CR7 -sapaan akrab Ronaldo- sukses menarik minat Man United untuk merekrutnya setahun kemudian.

Ketika pada awalnya tahu Ronaldo memilih hengkang ke Old Trafford, Boloni mengaku sempat takut. Namun setelah melihat apa yang diraih Ronaldo bersama Setan Merah -julukan Man United, pelatih yang kini berusia 63 tahun itu pun sangat bangga.

Read Also : ” Tottenham Hotspur Bidik Winger Andalan Galatasaray

“Pada awalnya, saya tidak benar-benar yakin (soal keputusan Ronaldo pergi ke Man United saat usianya masih 18 tahun). Tapi, dengan cepat dia membuktikan bahwa saya salah,” kata Boloni, sebagaimana dimuat Prediksi Bola, Rabu (23/11/2016).

“Saat itu saya sangat senang melihat (mantan pelatih Man United) Alex Ferguson melakukan hal yang sama dengan saya, dengan memasangnya di posisi sayap,” sambung pria yang pernah melatih AS Monaco itu.