Berita Bola, Cristiano Ronaldo Ternyata Tak Lagi Sendirian Pegang Rekor

Cristiano Ronaldo sempat jadi satu-satunya pesepakbola yang bisa juara Premier League, LaLiga, dan Serie A. Jangan keliru, kini tidak lagi demikian.

Juventus, yang dibela Cristiano Ronaldo, baru saja menjuarai Serie A 2019/2020 setelah menang 2-0 atas Sampdoria. Di laga itu Ronaldo dan Federico Bernardeschi menjadi pencetak gol-gol Bianconeri.

Buat Cristiano Ronaldo, itu merupakan titel Serie A yang kedua. Scudetto pertamanya diraih pesepakbola asal Portugal itu pada musim lalu bersama Juventus, lewat musim debutnya di Serie A.

Cristiano Ronaldo kini tercatat sudah juara Premier League sebanyak tiga kali bersama Manchester United, juara LaLiga dua kali dengan Real Madrid, dan juara Serie A sejumlah dua kali di Juventus.

Yang menjadi masalah kemudian adalah adanya statistik yang sedikit keliru mengenai hal itu. Cristiano Ronaldo masih saja disebut sebagai satu-satunya pesepakbola yang pernah menjuarai Premier League, LaLiga, dan Serie A.

Baca Juga :

Leicester City Harus Tertinggal Jauh

Paparan statistik rekor itu di antaranya dicuitkan oleh selebritas Inggris Piers Morgan dan bahkan akun Twitter resmi FIFA. Nyatanya, keberhasilan Bianconeri menjuarai Serie A musim ini bikin Danilo juga sudah mampu juara di tiga liga top Eropa tersebut.

Danilo menjadi juara LaLiga 2016/2017 di Real Madrid, kemudian menjuarai Premier League sebanyak dua kali di Manchester City. Pemain yang direkrut Juventus musim panas lalu itu kini menjuarai Serie A di Juventus.

Maka dilansir dari Website Alternatif SBOBET, tidaklah tepat kini menyebut Cristiano Ronaldo sebagai satu-satunya pesepakbola yang mampu menjuarai Premier League, LaLiga, dan Serie A — walaupun benar bahwa ia pernah melakukan itu di tiga kompetisi tersebut lebih dari satu kali.

Danilo sendiri sampai bereaksi merespons cuitan FIFA mengenai Cristiano Ronaldo satu-satunya pesepakbola yang pernah menjuarai Premier League, LaLiga, dan Serie A. Cuitan itu kini tampak sudah dihapus Link Alternatif SBOBET.