BERITA BOLA, Dani Alves Bantah Hasut Neymar untuk Keluar dari Barcelona

Fullback Brasil, Daniel Alves, membantah dengan keras tudingan dirinya menghasut bintang Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva, untuk hengkang dari Camp Nou dan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Alves sendiri baru saja bergabung ke klub raksasa Prancis itu selama kurang lebih dua pekan. Tak ayal, Neymar yang dikabarkan merapat ke PSG disinyalir mendapat pengaruh dari Alves.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu tidak suka jika disebut sebagai orang yang membuat Neymar memilih untuk keluar dari Blaugrana. Alves menegaskan ia tidak pernah menghasut siapa pun terkait hal apa pun di lapangan.

[ Baca Juga : ” Datang dengan Transfer Termahal, Pogba: Saya Ingin Bawa Man United Kembali Berjaya ” ]

“Itu semua bohong! Saya tidak mencoba membujuk siapapun terkait apa pun,” ungkap Alves, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2017,  Sabtu (29/7/2017).

“Ketika saya berbincang dengan Neymar, kami kebanyakan mengobrol tentang sepakbola pada umumnya. Jika ia bahagia, maka saya juga ikut senang,” sambung Alves.

Menjadi harapan baru Les Parisiens, Alves sendiri saat ini berada di Maroko untuk mempersiapkan pertandingan melawan Monako. Sementara Neymar sendiri masih disibukkan dengan rangkaian kegiatan pramusim di Amerika Serikat jelang melakoni laga El Clasico di Miami, Florida.