Judi Online

Berita Bola, Pesepakbola asal Brasil, Dani Alves, resmi berseragam Juventus pada musim depan. Alves akan berseragam Si Nyonya Tua –julukan Juve- selama dua musim.

Juve bakal menjadi klub Serie A pertama yang dibela Alves. Kendati demikian, mantan pemain Barca tersebut yakin akan dapat mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Juve.

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi saya untuk berada di sini. Juve memiliki mimpi yang luar biasa dan saya ingin mewujudkannya. Klub ini bermimpi untuk memenangkan Liga Champions dan saya harap dapat membantunya,” tutur Alves, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Selasa (28/6/2016).

“Saya tidak dapat mengatakan apa yang akan saya lakukan untuk mengantarkan Juve meraih gelar juara Liga Champions. Kami harus percaya bahwa kami dapat memenangkan Liga Champions. Kami akan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Alves tercatat telah delapan tahun berseragam Barca. Selama berseragam El Barca, Alves telah berhasil membukukan 23 gelar juara termasuk tiga gelar juara Liga Champions.