Berita Bola, BARCELONASejak resmi berseragam Liverpool, Philippe Coutinho memang menjelma jadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Bahkan di musim ini saja, ia mampu melesakan 12 gol dan tujuh assist-nya dari 42 laga bersama The Reds.

Akan tetapi, performa apiknya itu masih belum mampu membawa Liverpool ambil bagian di Liga Champions musim depan. Dengan situasi itu, membuat masa depan mantan pemain Inter Milan itu semakin dispekulasikan keberadaannya.

Terlebih dua klub papan atas Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona bersedia menampung Coutinho di musim panas 2016. Namun hingga saat ini belum ada indikasi bahwa Coutinho bakal hengkang dari Anfield Stadium.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari rekan setim Coutinho di Timnas Brasil, yakni Daniel Alves. Ia meminta agar kompatriotnya itu mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari Barca di musim panas 2016.

“Sepakbola adalah tentang hidup saat ini. Liverpool memang memiliki sejarah, tapi Anda harus mempertimbangkan bermain untuk klub-klub Liga Champions. Sebab itu akan membuat level permainan Anda akan menjadi lebih baik di setiap musimnya,” ucap Alves, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (5/6/2016).