Berita Bola, EICESTER – Teka-teki soal masa depan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, akhirnya terjawab. Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (25/8/2016), Drinkwater resmi memperpanjang kontrak lima tahun bersama The Foxes –julukan Leicester.

Hal itu membuat Drinkwater akan berada di King Power Stadium hingga 30 Juni 2021. Kepastian itu juga membuat klub peminat Drinkwater yakni Tottenham Hotspur otomatis harus bertepuk sebelah tangan.

Bertahannya Drinkwater membuat Leicester bisa bermimpi mengulangi prestasi musim lalu yakni finis di posisi atas Liga Inggris. Peluang tersebut tentu ada, mengingat Leicester hanya kehilangan N’Golo Kante di bursa transfer kali ini.

Sementara itu, dua bintang Leicester lainnya yakni Riyad Mahrez dan Jamie Vardy berhasil dipertahankan. Di saat mampu mempertahankan para pemain bintangnya, Si Rubah juga memperbaiki skuad dengan mendatangkan pemain seperti Ahmed Musa dan Nempalys Mendy.

“Saya sangat mencintai klub ini. Hal ini sangat sempurna bagi saya dan karier saya. Saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama,” jelas Drinkwater mengutip dari Judi Online, Kamis (25/8/2016).