Agen Bola

Agen Bola – Dipastikan Batal Ke West Ham,

Kepindahan gelandang Manchester United Darren Fletcher ke West Ham dipastikan batal terwujud. West Ham dan Fletcher gagal mencapai titik temu perihal kesepakatan pribadi si pemain.

Pada awalnya, Fletcher dipercaya akan menuntaskan transfernya ke West Ham pada siang ini Sabtu (31/1) waktu setempat. Akan tetapi, proses tranfster pemain Skotlandia itu dipercaya gagal karena The Hammers tak mau memenuhi tuntutan gaji Fletcher sebesar 75 ribu pound per minggunya.

Menurut sumber lain menyebutkan bahwa tes medis Fletcher tidak cukup meyakinkan staf medis West Ham. Ini artinya, Fletcher memungkinan akan tetap bersama MU sampai kontraknya habis yaitu pada akhir musim ini.

Louis van Gaal mengonfirmasi kegagalan Fletcher pindah ke tim London itu. “Saya pikir Darren akan menandatangani sebuah kontrak,” kata dia kepada BBC Sport. “Tapi pada akhirnya mereka menginginkan pemain pinjaman dan itu bukan perjanjiannya.”

Agen Bola

“Saya hanya mendengarkan apa yang sekarang dikatakan West Ham,” ujarnya.

“Saya pikir demikian (Fletcher akan tetap jadi pemain MU). Dia adalah kapten ketiga saya jadi itu bukan masalah bagi saya. Manchester United cuma ingin membantu dia supaya bisa bermain lebih sering. Tapi bagi dia situasinya sekarang adalah sebuah kemalangan.”

Fletcher sudah membela MU sejak menjadi pesepakbola profesional. Ia bergabung pada 2003 dan sampai sekarang sudah membuat sebanyak 342 penampilan bagi MU.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola