Berita Bola, ” Datang dengan Transfer Termahal, Pogba: Saya Ingin Bawa Man United Kembali Berjaya

Para penggemar sepakbola di seluruh dunia tentunya masih ingat bagaimana media-media begitu heboh memberitakan salah satu transfer fenomenal yang menyentuh nominal paling fantastis pada musim lalu.

Ya, pada Agustus 2016, Manchester United mendatangkan satu pemain muda berbakat yang sekaligus mencatatkan rekor transfer termahal. Paul Pogba orangnya. Pemain asal Prancis itu bergabung ke Old Trafford dengan mahar 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Tak ayal, kedatangan Pogba bagi skuad berjuluk Setan Merah itu bagai menyambut sebongkah berlian. Tekanan pun tak ayal ikut dirasakan sang pemain. Pogba mengatakan dirinya mendapat tantangan yang sangat besar.

{ Baca juga ” Inter Incar Vidal, Ancelotti: Mereka Harus Lupakan Dia ” }

“Itu adalah tantangan yang besar bagi saya. Saya katakan pada diri sendiri ingin membuat Manchester United kembali seperti Manchester United yang saya kenal ketika menjadi klub terhebat,” tegas Pogba, seperti dilansir dari Link Alternatif Terbaru, Jumat (28/7/2017).

Datang dari Juventus, Pogba sendiri bergabung kala skuad asuhan Jose Mourinho itu mendapat tamparan keras. Man United pada akhirnya hanya finis di urutan keenam dengan 69 poin. Meski begitu, mereka berhasil mengoleksi tiga trofi, yakni Community Shield, Liga Eropa, dan Piala Liga.

“Saya rasa kami telah berada di jalan yang benar (untuk kembali jadi yang terhebat). Kami berhasil meraih tiga trofi pada musim lalu, dan kami bisa kembali ke Liga Champions,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

“Tim juga telah mengalami peningkatan yang begitu besar. So, saya berharap para pemain melanjutkan torehan itu dan terus menerus meningkatkan penampilan,” tandas Pogba penuh harap.