Berita Bola, David Beckham ke Zlatan Ibrahimovic: 500 gol membuat Anda benar-benar tua!

David Beckham telah memberi penghormatan kepada Zlatan Ibrahimovic dengan bercanda bahwa striker itu “benar-benar tua” setelah mencapai tonggak dari 500 gol karier.

Ibrahimovic membesarkan gol No 500 dalam gaya sensasional pada akhir pekan, mencetak gol dengan putaran dan sketsa improvisasi dalam kekalahan 5-3 LA Galaxy ke Toronto FC.

Dengan demikian, pelatih asal Swedia itu bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai satu-satunya pemain aktif untuk mencapai tonggak sejarah, dan kemudian menyatakan dirinya sebagai ‘Dewa tujuan’ di Twitter.

Setelah bermain dengan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain, Beckham mengucapkan selamat kepada mantan rekan setimnya, dan menyindir bahwa pemain berusia 36 tahun itu harus berhenti menjadi pendiam.

[ Baca Juga : ” Duo Irlandia di antara pencetak gol di Kejuaraan ” ]

“Zlatan, saya ingin mengucapkan selamat. 500 gol, apa karier, apa pemain, apa prestasi,” kata Beckham, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Senang bermain dengan Anda, kesenangan bermain melawan Anda, senang menjadi teman Anda. 500 gol, yang membuat Anda benar-benar tua.

“Tapi dengan catatan serius, selamat. Satu hal yang perlu kamu kerjakan adalah kamu sedikit pemalu, jadi kerjakanlah, kamu akan menjadi lebih baik. Tapi selamat berpasangan, luar biasa.”

Zlatan menjawab di Twitter, mengatakan: “Teman saya! Terima kasih banyak. Saya setuju dengan Anda, saya sudah tua. Akan bekerja di sisi saya yang pemalu, saya pasti perlu memperbaikinya.”

Sebanyak 438 gol Ibrahimovic telah datang dalam kompetisi klub dari mantra di Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, Inggris dan sekarang di Amerika Serikat di mana dia telah mencetak 17 kali dalam 18 penampilan liga.

Dia juga telah mencetak 62 gol untuk Swedia.