Berita Bola, De Gea Juga Alien, Sama Dengan Messi

Gelandang Manchester United, Ander Herrera melontarkan pujian terhadap rekan setimnya, David De Gea. Menurutnya De Gea adalah pemain yang sangat spesial dalam urusan menjaga gawang agar tidak kebobolan.

Menukil express, Herrera bahkan tak segan membandingkan De Gea dengan Lionel Messi. Baginya, kedua pemain tersebut memang diciptakan Tuhan untuk membawa keajaiban di dunia sepak bola.

Jika Messi ahlinya membuat keajaiban dalam menyerang dan mencetak gol indah, maka sebaliknya De Gea adalah rajanya penyelamatan indah. Dan tak hanya itu, penyelamatan De Gea selalu fantastis karena peluang lawan pada umumnya 90 persen gol.

[ Baca Juga – ” Chelsea Kalah Telak, Conte Janji Lebih Baik di Final FA Cup ” ]

“Bagi saya, sejauh ini David (De Gea) adalah yang terbaik. Saya pikir dia adalah utusan Tuhan. Tuhan memilihnya sebagai penjaga gawang dan Tuhan memilih Messi di lapangan,” tegas Herrera kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

“Anda tidak bisa melatih apa yang dia (De Gea) lakukan melawan Liverpool (di Anfield). Anda tidak bisa melatih apa yang dia lakukan melawan Kun Aguero ketika hanya ada jarak dua meter di depannya dan dia mengangkat tangannya ke atas, anda tidak bisa melatih itu.”

Dikatakannya, kemampuan-kemampuan De Gea tersebut memang tidak dimiliki banyak orang dan tidak bisa dilatih begitu saja. De Gea memang terlahir dengan bakat seperti itu, dengan reflek yang di atas rata-rata.

“Dia memiliki beberapa kemampuan spesial yang saya pikir dia tidak pernah melatihnya, karena anda tidak bisa berlatih itu, anda hanya tiba-tiba memilikinya,” pungkas dia.