Agen Bola

De Gea kritik keputusan Van Gaal jual Chicharito

Berita Bola, LEVERKUSEN ~ David de Gea secara tak langsung mengatakan bahwa keputusan Louis van Gaal menjual Javier Hernandez musim panas lalu adalah sebuah kekeliruan.

Pemain Meksiko itu dipinjamkan United ke Real Madrid musim lalu dan usai tak mendapat terlalu banyak kesempatan bermain bersama manajer Belanda di awal musim ini, klub memutuskan untuk menjualnya ke Leverkusen.

Namun di Jerman, pemain Meksiko membuktikan bahwa ia adalah bomber berkelas dan koleksi golnya kini sudah mencapai dua digit.

“Ia bermain bagus di tim manapun yang ia perkuat. Ia sudah membuat sembilan atau delapan gol di beberapa pertandingan. Ia bermain bagus di Leverkusen dan semua orang tahu bahwa Chicharito adalah seorang pencetak gol,” jelas De Gea pada ESPN.

“Ia kesulitan karena sebelumnya tak banyak mendapat kesempatan. Saya belajar banyak darinya. Ia adalah seorang pekerja keras. Ia selalu datang lebih dulu dan pulang paling lambat. Ia tidak pernah bersantai.

“Selalu ada momen sulit, namun semua orang terus percaya padanya. Ia kini menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pencetak gol terbaik dunia.”