Agen Bola

Agen Bola –Bersitegang Dengan Van Gaal ,

Manchester United kembali diterpa isu tak sedap terkait kondisi internal tim mereka. Manajer Louis van Gaal disebut sedang bersitegang dengan David De Gea yang disebut sampai membuat keduanya tak bertegur sapa.

Media-media Inggris memunculkan isu ini muncul boleh dibilang karena De Gea tak kunjung mencapai kata sepakat soal kontrak barunya di mana masa tinggal kiper Spanyol itu tinggal tersisa setahun lagi.

Dengan kabar Real Madrid tengah meminatinya, De Gea bisa saja tengah berpikir masak-masak untuk kembali ke La Liga atau tetap bertahan di MU dengan meminta kenaikan gaji yang signifikan.

Hal ini disebut telah bikin Van Gaal berang karena menganggap De Gea sudah bikin harmonisasi tim terganggu. Apalagi ‘Setan Merah’ terlibat persaingan sengit dengan beberapa tim untuk bisa finis empat besar di akhir musim.

“Apapun yang ditulis di media terkait kami berdua itu tidak benar,” sahut De Gea menyinggung rumor perselisihannya dengan Van Gaal.

“Kami berdua ingin yang terbaik untuk tim dan juga klub, dan cerita itu benar-benar bohong,” lanjut De Gea.

Agen Bola

Lebih lanjut De Gea menegaskan dirinya cuma fokus ke performa di atas lapangan ketimbang mengurusi kontrak yang bisa ditangani oleh sang agen, Jorge Mendes.

“Saya pikir saat ini adalah momen terbaik dalam karier saya. Saya berada dalam penampilan terbaik yang pernah saya miliki.”

“Saya sangat menikmati momen-momen ini dan saya hanya coba untuk terus meningkatkan kemampuan di setiap latihan serta pertandingan, dengan tampil 100 persen dan konsentrasi maksimal. Itulah yang ingin saya lakukan,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola