Judi Online

Berita Bola, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengutarakan rumor transfer yang mengkait-kaitkan sang penyerang andalan, Gonzalo Higuain, dengan Juventus. Pria berusia 67 tahun itu menegaskan, hingga saat ini belum ada kontak sama sekali antara Napoli dengan Juventus soal Higuain.

Dalam beberapa hari terakhir, El Pipita –julukan Higuain– dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Bahkan, bomber berpaspor Argentina itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri –julukan Juventus.

Namun, De Laurentiis membantah kabar tersebut. Pria yang bekerja sebagai produser film itu juga menegaskan bakal menjual Higuain jika ada klub yang berani menebus klausul pelepasan sang penyerang yang mencapai 94 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Sayangnya, De Laurentiis mengonfirmasi Juventus takkan menebus klausul pelepasan Higuain. Hal itu diketahui setelah De Laurentiis menanyakan langsung kepada Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, usai rapat Lega Serie A.

“Tidak pernah ada kontak antara Juventus dan Napoli. Juventus tidak pernah berniat membayar klausul pelepasan Higuain,” jelas De Laurentiis mengutip dari Bintangbola.co, Selasa (19/7/2016).

“Saya bertanya Marotta: ‘apakah Anda benar-benar ingin menebus klausul pelepasan Higuain?’ dan ia mengatakan kepada saya tidak memiliki niat untuk melakukan hal itu,” urai pria kelahiran Kota Roma itu.