Berita Bola, MADRID – Jelang menghadapi partai persahabatan terakhir sebelum bertolak ke Piala Eropa 2016, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque dibuat pusing. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah karena siapa yang bakal ia pilih sebagai penjaga gawang pada pertandingan nanti.

Pada Rabu 8 Juni 2016 dini hari WIB, La Furia Roja bakal menghadapi Georgia sebagai persiapan terakhir sebelum mentas di Piala Eropa 2016. Del Bosque galau siapa yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut, apakah kiper senior Iker Casillas, atau David De Gea. Namun, peluang lebih besar dimiliki oleh De Gea, sebab Casillas sudah diturunkan pada partai melawan Korea Selatan pada 1 Juni 2016.

Selain itu, partai melawan Georgia juga akan dipergunakan Del Bosque untuk menentukan siapa yang akan dipilih sebagai penjaga gawang utama Spanyol di Piala Eropa 2016.

“Ada kemungkinan De Gea akan diturunkan pada pertandingan besok. Casillas diturunkan melawan Korea Selatan dan itu saja yang bisa saya katakan,” ujar Del Bosque seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Selasa (7/6/2016).

“Saya tidak harus menentukan hal itu sekarang, dan saya akan menentukannya pada waktu yang akan saya tentukan,” tambahnya.