Berita Bola,  Demi Eriksen, Madrid Rela Berikan James Rodriguez

Real Madrid serius ingin mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Seperti dilansir Link Alternatif SBOBET 2019, demi mendaratkan gelandang asal Denmark itu, manajemen Madrid siap melemparkan dana besar plus sang pemain yang kini tengah dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez.

Meski belum diketahui secara pasti berapa dana yang disiapkan, diyakini nominal tersebut menyentuh angka 100 juta pounds (Rp1,83 triliun). Tawaran uang 100 juta pounds plus seorang James bukan tak mungkin akan diterima manajemen Tottenham.

James Rodriguez

Apalagi mereka membutuhkan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Sebab, Tottenham masih disibukkan dengan pembangunan stadion baru mereka. Akibat mengeluarkan banyak uang untuk pembangunan stadion, mereka pun tidak mendatangkan satu pun pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018.

[ Baca Juga : ” Piala Dunia 2022 Digelar Tengah Musim, Mourinho Murka ” ]

Kembali ke Eriksen. Tidak heran eks gelandang Ajax Amsterdam itu dijadikan buruan. Bersama Tottenham, Eriksen tampil luar biasa. Ambil contoh musim ini, yang mana gelandang 26 tahun itu mengemas 6 gol dan 10 assist dari 28 pertandingan di semua kompetisi.

Eriksen

Dalam pola 4-3-3 racikan Santiago Solari, Eriksen dapat dioperasikan sebagai gelandang kanan. Eriksen diproyeksikan untuk menggantikan Luka Modric yang sudah tidak muda lagi (33 tahun).

Apalagi, Modric memang santer diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Gelandang asal Kroasia itu kerap dihubung-hubungkan dengan Inter Milan.