Berita Bola,  Demi Gelar Liga Inggris, Henderson: Liverpool Harus Punya Mental Juara

Penggawal Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan timnya harus memiliki mental juara jika ingin terus bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara musim ini. Henderson sendiri cukup yakin timnya mampu segera menggeser The Citizens dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Terlebih mereka baru aja berhasil menang atas di laga sebelumnya. Seperti diketahui, Liverpool meraih hasil sempurna usai menumbangkan Burnley. Sempat tertinggal lebih dulu, The Reds –julukan Liverpool– akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menang 4-2 atas pasukan Sean Dyche di Anfield Stadium.

[ Baca Juga : ” Jelang Bentrok di Pekan Ke-30, Klopp Puji Kerja Keras Pelatih Burnley ” ]

Dengan kemenangan 4-2, Liverpool pun terus memepet Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan beda satu poin saja.

“Tidak ada gunanya membicarakan ini, kami harus merespons di lapangan. Kami memiliki banyak laga tersisa untuk melakukan itu, sehingga ini terserah kepada kami, dan sepakbola sangat berhubungan dengan mentalitas. Tentu bakat penting, dan kami memiliki itu sangat berlimpah, ujar Henderson, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

“Tapi yang harus kami lakukan adalah bagaimana untuk menjaga hasil positif di delapan laga ke depan dan di Liga Champions. Itu akan menjadi ujian untuk mentalitas kami. Kami dapat meraih apa yang ingin kami raih. Kami berada di lapangan menunjukkan itu,” tukasnya kepada Link Alternatif SBOBET.