Berita Bola, Demi Meraih Titel Liga Inggris Bersama Man United, Mourinho Disarankan Jual Pemain

Mantan pemain Chelsea, Marceol Desailly menyarankan kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk menjual beberapa pemain. Hal tersebut harus dilakukan jika The Special One –julukan Mourinho– benar-benar ingin menyegel titel Liga Inggris bersama Man United.

Desailly merasa masih ada beberapa pemain yang tidak sesuai dengan keinginan Mourinho. Oleh karena itu, ia mengatakan pelatih berpaspor Portugal itu masih butuh waktu untuk benar-benar bisa memiliki skuad juara.

“Ia harus tetap seperti Mourinho. Ia tahu kapasitas timnya. Ia terlihat seperti tidak memiliki tim yang ia inginkan, seperti saat Anda membandingkan dengan (Josep) Guardiola, yang benar-benar memilih setiap pemain yang ia ingin mainkan dan tarik keluar,” ungkap Desailly, seperti dikutip dari Link Alternatif Terbaru.

[ Baca Juga – Dier Pede Tottenham Masih Bisa Juara Premier League ]

“Mourinho, ia masih berurusan dengan beberapa pemain yang benar-benar tidak ia inginkan di dalam sistemnya. Ia sudah melakukan yang terbaik, jadi saya harap Man United akan bersinar seperti saat mereka bersama (Alex) Ferguson,” terangnya.

“Tapi itu sangat sulit. Setiap waktu, setiap pertandingan, ada banyak sejarah di puncak semua pemain dan manajer. Jadi, mari beri dia sedikit waktu,” imbuh Desailly.

Man United saat ini masih bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal delapan angka dari Manchester City setelah takluk 0-1 dari Chelsea di pekan ke-11.