Berita Bola,  Demi Percepat Kepindahan ke Juventus, Lukaku Absen di Laga Pramusim Man United

Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, kembali dikabarkan absen di pertandingan pramusim Manchester United yang akan bertemu AC Milan pada Sabtu (3/8/2019) nanti. Tak ikut sertanya Lukaku kali ini menjadikan dirinya tak pernah tampil satu kali pun bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di sepanjang laga pramusim.

Bahkan memang sedari awal tur pramusim Lukaku selalu tak dipanggil ke dalam skuad Man United. Menurut laporan resmi The Red Devils –julukan Man United–, absennya Lukaku di semua pertandingan pramusim mereka karena pemain tersebut sedang mengalami permasalahan kesehatan.

Lukaku diisukan bakal segera bergabung Juventus

 Baca Juga :

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar absennya Lukaku itu dikarenakan untuk memperlancar kepindahannya dari Man United. Seperti apa yang dilaporkan Website Alternatif SBOBET, absennya Lukaku di laga Man United vs Milan karena ingin melengkapi persiapan kepindahnnya ke Juventus.

Ya, Lukaku memang sudah hampir pasti bakal pergi dari Man United untuk bergabung ke Juventus di bursa transfer musim panas 2019. Menariknya, Man United tidak hanya akan kehilangan Lukaku saja, namun tim besutan Solskjaer itu justru bakal kedatangan pemain baru juga.

Lukaku diisukan bakal segera bergabung Juventus

Adalah Paulo Dybala, penyerang Juventus yang masuk ke dalam paketan penjualan Lukaku tersebut. Jadi, Dybala dan Lukaku akan saling bertukar tim pada musim panas kali ini. Isu kepindahan kedua pemain itu pun sudah hampir pasti karena Dybala sempat terlihat berada di kota London, yang diindikasikan sebagai langkah untuk merampungkan negosiasi tersebut Link Alternatif SBOBET.