Berita Bola, Demi Philippe Coutinho, Barcelona Siap Berikan Ivan Rakitic ke Liverpool

Ketertarikan FC Barcelona pada bintang Liverpool, Philippe Coutinho di musim panas ini dipercaya memang nyata. Namun, transfer sepertinya tidak bakal semudah itu terjadi.

Coutinho yang juga merupakan winger Timnas Brasil, diyakini memang jadi target utama Barca di jendela transfer musim panas 2017, apalagi jika Neymar Jr benar-benar cabut ke Paris-Saint Germain.

Namun, banderol selangit yang ditetapkan Liverpool untuk pemain berusia 25 tahun itu jadi batu sandungan buat Barca. The Reds disebut-sebut membanderoli Coutinho di angka 100 juta euro!

Meski demikian, lantaran sudah kadung ngebet untuk memboyong eks winger Inter Milan itu, Barca pun diyakini siap memakai siasat baru.

{ Baca juga “ Pique: Neymar Adalah Pemain Muda dengan Bakat Unik ” }

Sebagaimana diklaim Mirror, Barca siap memberikan gelandang sentral mereka, Ivan Rakitic ke Liverpool dalam paket transfer Coutinho. Hal ini tentu saja untuk menekan harga selangit sang winger Website Alternatif SBOBET.

Namun, menarik memang jika hal ini terjadi. Barca tentu harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Rakitic sebelum jendela transfer musim panas 2017 ditutup.

Pasalnya, kehadiran Rakitic jelas amat krusial di lini vital Barca, dan Andre Gomes yang dibeli Barca dengan harga mahal Barca dari Valencia di musim panas 2016 masih belum bisa bermain sebaik gelandang internasional Kroasia tersebut.