BERITA BOLA, Demi Titel Piala Super Spanyol, Carvajal: Kami Wajib ‘Bunuh’ Barca di Bernabeu

Real Madrid memang tinggal selangkah lagi untuk menasbihkan diri sebagai kampiun Piala Super Spanyol musim 2017-2018. Bagaimana tidak mereka saat ini unggul agregat 3-1 dari lawannya, yakni Barcelona.

Lebih istimewa lagi, tiga gol yang dicetak Madrid tersebut mereka raih ketika bertandang ke markas Barca, Estadio Camp Nou, pada leg pertama. Sementara di leg kedua, Madrid gantian menjamu Barca di Estadio Santiago Bernabeu.

Demi semakin memperindah torehan Piala Super Spanyol musim ini, Madrid pun bertekad untuk bisa meraih kemenangan kembali kala menjamu Barca di leg kedua. Adalah fullback andalan Madrid, Dani Carvajal, yang menyatakan hal itu.

[ Baca Juga : ” Masa Depan Coutinho Masih Menggantung, Klopp Tegaskan Tak Ada Perkembangan Situasi ” ]

“Menang di Camp Nou merupakan langkah yang bagus di Super Cup ini, namun yang terpenting adalah memenangkan laga melawan rival terbesar kami di kandang dan itu akan menjadi lecutan semangat untuk kami,” jelas Carvajal, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Rabu (16/8/2017).

Meski saat ini tengah dalam kondisi lebih diunggulkan dibandingkan Barca, tak membuat Carvajal merasa jemawa. Personel Timnas Spanyol tersebut menegaskan bahwa Madrid bakal tetap tampil fokus saat menjamu Barca di leg kedua Piala Super Spanyol.

“Kami akan memainkan leg kedua besok dan kami akan memenangkan trofi itu (Piala Super Spanyol). Kami adalah Real Madrid dan kami tidak akan lengah hanya karena hasil di leg pertama kemarin,” tuntas pemain berusia 25 tahun tersebut.