Agen Bola

Dibekuk Leicester, Mignolet minta Liverpool ambil positifnya saja

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Simon Mignolet meminta Liverpool belajar dari kesalahannya sekaligus mengambil sisi positif dari kekalahan lawan Leicester City, Rabu (03/02) kemarin.

Bertandang ke King Power Stadium, Liverpool dipaksa pulang dengan tangan hampa. Mereka tumbang dengan skor 2-0 berkat brace Jamie Vardy.

Liverpool sendiri tampil cukup amburadul kala itu. Jurgen Klopp bahkan sampai mengeluhkan jeleknya pengambilan keputusan yang dilakukan anak-anak asuhnya ketika berada di depan gawang lawan.

Liverpool sendiri tak punya waktu lama-lama untuk meratapi hasil laga tersebut. Sebab mereka akan segera bersua dengan Sunderland 6 Februari besok. Oleh karena itulah, Mignolet berharap rekan-rekannya segera move on dari hasil buruk itu.

“Laga hari ini sudah tuntas. Anda tak bisa mengubah apa-apa lagi. Jadi satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan adalah belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah Anda buat dan mengambil sisi positifnya saja untuk melakoni laga selanjutnya,” tutur Mignolet pada situs resmi The Reds.

“Ketika kami bermain di kandang sendiri lawan Sunderland nanti, kami harus bisa memetik tiga poin,” tegasnya.